|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 09/02/2022 13:55:12 • 464 Views
MENCIPTAKAN MINAT BELI KONSUMEN MELALUI BRAND AMBASSADOR, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIACreated by :
ALGI FIRDAUS ( 20170101062 )
Subject: | PROMOSI KUALITAS LAYANAN MINAT BELI | Alt. Subject : | PROMOTION QUALITY OF SERVICE INTEREST TO BUY | Keyword: | Brand Ambassador Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Minat Beli |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador secara parsial terhadap minat beli, mengetahui promosi secara parsial terhadap minat beli, mengetahui kualitas layanan secara parsial terhadap minat beli dan mengetahui brand ambassador, promosi dan kualitas layanan secara simultan atau bersama-sama pada marketplace tokopedia. Dalam penelitian ini bersifat kausal untuk melihat pengaruh perubahan variabel independen terhadap variabel dependen yaitu minat beli dengan menggunakan survei kepada konsumen marketplace tokopedia. Teknik pengambilan sampel menggunakanm metode Non Probability Sampling dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengujian instrumen data menggunakan uji validitas dan relibilitas, sedangkan metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel brand ambassador berpengaruh negatif dan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada marketplace tokopedia. Secara parsial promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada marketplace tokopedia. Secara parsial kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada marketplace tokopedia. Dan secara simultan bersama-sama atau brand ambassador, promosi dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada marketplace tokopedia. Implikasi penelitian ini menghasilkan konstribusi bagi pengembangan teori mengenai prilaku konsumen dalam minat beli berdasarkan brand ambassador, promosi dan kualitas layanan. Serta penelitian ini diharapkan memberikan kontribusi positif kepada perusahaan tokopedia agar menjadi marketplace yang menyenangkan bagi konsumen dengan memperhatikan faktor brand ambassador, promosi dan kualitas layanan. Tokopedia harus terus meningkatkan jangkauan dalam brand ambassador, melakukan promosi yang menarik dan memberikan kualitas layanan yang terbaik agar minat beli konsumen menjadi meningkat
Contributor | : |
- Dr. Hasyim, SE, MM, M.Ed
| Date Create | : | 09/02/2022 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20170101062 | Collection ID | : | 20170101062 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/menciptakan-minat-beli-konsumen-melalui-brand-ambassador-promosi-dan-kualitas-layanan-pada-marketplace-tokopedia-23364.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-23364-COVER.Image.Marked.pdf - 1953 KB
- UEU-Undergraduate-23364-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 1980 KB
- UEU-Undergraduate-23364-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 2012 KB
- UEU-Undergraduate-23364-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 1947 KB
- UEU-Undergraduate-23364-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 1950 KB
- UEU-Undergraduate-23364-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 1953 KB
- UEU-Undergraduate-23364-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 1968 KB
- UEU-Undergraduate-23364-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 2074 KB
- UEU-Undergraduate-23364-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2594 KB
- UEU-Undergraduate-23364-BAB1.Image.Marked.pdf - 2157 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-23364-BAB2.Image.Marked.pdf - 2047 KB 2. UEU-Undergraduate-23364-BAB3.Image.Marked.pdf - 2090 KB 3. UEU-Undergraduate-23364-BAB4.Image.Marked.pdf - 2122 KB 4. UEU-Undergraduate-23364-BAB5.Image.Marked.pdf - 1962 KB 5. UEU-Undergraduate-23364-BAB6.Image.Marked.pdf - 1953 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
No related subject found !
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 2
Total Visitor : 1970153
Hits Today : 42647
Total Hits : 159466055
Visitors Online: 2
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|